Speedy, Memilih Naik Kelas Ke Socialia

(gambar dari www.telkomspeedy.com)

Hari ini, Jumat 27 Agustus 2010, jalan raya tidak terlalu padat saat saya mengarah ke Kantor Telkom Pettarani, Makassar, tepatnya Plasa Telkom. Ini kali pertama masuk ke kantor yang telah belasan tahun berdiri ini. Sesuai dengan hasil pembicaraan saya dengan ibu Mety, seseorang yang namanya tertulis di lembaran promo Speedy, saya mesti melapor ke tempat mereka. Tiga orang “resepsionis”, siap melayani para klien. Waktu telah berada di jarum jam 09.30 menit. Saya dapat nomor antrian 16. Saya tertegun dengan interior dalam ruangan yang sangat mewah dan lebar.

Karena hanya ingin menambah kapasitas ke unlimited, dengan kecepatan 384 kbps berbiaya Rp. 195,000,-, maka saya tidak terlalu lama dilayani. Setelah tandatangan persetujuan berlangganan, dan menyimpan uang Rp.6ribu untuk biaya materai, dalam waktu 1×24 Jam, di rumah kami, layanan berinternet ria unlimited paket Socialia up to 384 Kbps akan segera dinikmati. Ada keterangan mereka bahwa setelah kuota mencapai 3 Gigabyte, kecepatan diturunkan menjadi 128 kbps.

“Akan berfungsi otomatis dalam waktu 1×24 Jam,” Kata resepsionisnya.

Sebenarnya ada tujuh paket yang mereka tawarkan, paket mail, chat, socialia, load, familia, executive dan biz. Saya memilih paket Socialia karena selama ini saya ambil paket mail, pembayaran nyaris tidak pernah di bawah Rp. 200ribu.

Tentu saja ini kabar baik untuk anak-anak di rumah yang memang sedang keranjingan internet. Semoga saja kualitas layanan Speedy di paket Socialia ini memuaskan untuk digunakan berselancar ria di dunia maya.

Anda punya pengalaman dengan paket Socialia ini?

About reefberry

orang biasa
This entry was posted in Teknologi Informasi. Bookmark the permalink.

One Response to Speedy, Memilih Naik Kelas Ke Socialia

  1. awan says:

    sekarang ada paket promo socialia 99ribu.

Leave a Reply

